WE PROUD TO BE SCOUT

Translate RADINUS Blogs

Senin, 29 Maret 2010

ULTAH 12 TH RADINUS

 Alhamdulillah, walau tanggal 28 maret 2010 sudah terlewatkan tapi masih terasa segar di ingatan saya. Lama ga update FB dan forum ini karena banyak kesibukan yang tak memberikan sedikit waktu pun untuk melirik atau pun menengok forum ini. Maaf jika saya terlambat untuk memberikan laporan tertulis di forum ini, terimakasih atas pengertiannya (weleh di jawab sendiri).
Terimakasih kepada rekan-rekan IKB-RADIN yang sudah hadir maupun yang belum bisa hadir (insyaallah doa nya nyampai), karena tanpa ada perhatian dari rekan-rekan semua, acara ULTAH tak kan bisa berlangsung.
Acara yang di mulai dengan temu kangen yang sangat meriah sekali telah terjadi tanggal 28 maret kemaren. Ternyata kalo pada ngumpul lagi juga masih ga ilang "gila" nya :) . Acara yang dibuka oleh doa bersama yang dipimpin oleh Mas Hisbul, lalu di lanjutkan dengan pembacaan Sandi Racana (isinya diambil sebagian, ga semua dibacakan) oleh mbak Ivone cukup dalam membawa kami memasuki masa-masa yang telah lalu, masa dimana kita masih berkumpul bersama, menjalin sebuah ikatan kekeluargaan yang begitu dalam sampai saat ini dan insyaallah sampai akhir nanti (amin), ada rasa haru dan rasa senang membuka kenangan lama yang tak terulang.
Dilanjutkan dengan acara sambutan oleh Mas Heri Pooh, disambung Mas Agung Comot memberikan harapan dan doa semoga ikatan kita tak lekang oleh waktu, sampai pada puncak acara yang ditunggu yaitu pemotongan tumpeng dan kue ULTAH yang kemudian diserahkan kepada Mas Dhimas sebagai ketua IKB-RADIN.
Sebuah acara sederhana tapi meriah di joglo PKM DINUS, cukup membawa banyak kesan, selalu ada canda dan tawa di setiap acara.
Selamat ULANG TAHUN RACANA ku SEMANGAT mu akan SELALU BERKOBAR dalam DADA kami.
Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana
*diambil dari forum RADINUS di FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentnya ^_^